Wednesday, November 14, 2018

top ten chocolate versi gue

10 Rekomendasi coklat terenak


Setelah mempelajari hal-hal apa saja yang perlu diamati, kami ingin mengajak Anda untuk mengenal produk-produk coklat yang kami rekomendasikan karena keunggulan rasanya. Anda bisa mengecek daftar berikut ini sebagai panduan dalam mencari produk coklat yang sesuai dengan keinginan anda.

10. Mondelez Toblerone Dark Chocolate

10. Mondelez Toblerone Dark Chocolate
Harga : Rp 49.900

Si segitiga yang enak

Toblerone sudah dikenal sebagai salah satu juara coklat susu di Indonesia. Dengan bentuk segitiga khasnya, tanpa perlu melihat lebih jauh kemasannya rasanya konsumen sudah dapat mengenali produk yang satu ini. Salah satu varian Toblerone, yaitu Dark Chocolatememiliki kandungan cocoa 50% dipadu dengan kacang almon yang enak.
Toblerone Dark Chocolate direkomendasikan untuk Anda yang ingin merasakan pahitnya dark chocolate, namun tidak terlalu pahit karena susunya pun cukup dominan. Selain itu bentuknya relatif mudah dipatahkan dan dibagi-bagi, sehingga memudahkan anda yang senang berbagi cemilan dengan teman dan keluarga.

9. Lindt & Sprungli Lindt 70% Cocoa

9. Lindt & Sprungli Lindt 70% Cocoa
Harga : Rp 100.000

Spesialis dark chocolate

Coklat ini memang spesialis untuk dark chocolate. Terbukti merek ini memposisikan dirinya untuk varian-varian dengan kandungan cocoa tinggi, yaitu 70%, 85%, bahkan 99%! Kami merekomendasikan agar anda bisa memulai dari mencicipi varian 70% terlebih dahulu, mengingat kita orang Indonesia masih suka rasa manis dalam cemilannya.
Produk ini cocok dinikmati, selain untuk anda yang memperhatikan manfaat kesehatan dark chocolate. Juga cocok untuk anda yang senang mengonsumsi dark chocolate sebagai teman teh di sore hari.

8. The Hershey Company Hershey’s Nuggets Special Dark with Almond

8. The Hershey Company Hershey's Nuggets Special Dark with Almond
Harga : Rp 200.000

Coklat dan susu yang tercampur sempurna

Merek coklat susu premium yang sudah tidak asing lagi di masyarakat Indonesia. Kombinasi coklat dan susu yang diberikan termasuk yang terbaik di kelasnya, sehingga cocok disantap oleh masyarakat yang tidak terlalu tahan dengan pahitnya dark chocolate. Produk ini dijual dalam kemasan bag, dengan berisikan potongan-potongan nuggetsehingga praktis untuk dikonsumsi.
Bagi Anda yang menginginkan wangi susu yang sempurna berpadu dengan pahitnya coklat, produk ini akan memberikan kualitas aroma yang anda inginkan. Selain itu karena dijual dalam bentuk nuggets, Anda tidak akan kebablasan terlalu banyak mengonsumsi coklat.

7. Ferrero Industriale Ferrero Rocher

7. Ferrero Industriale Ferrero Rocher
Harga : Rp 154.900

Bola-bola coklat hazelnut

Produk ini tergolong sangat inovatif karena dalam setiap butirnya memiliki 3 lapisan berupa campuran coklat dan remahan hazelnut, cangkang wafer tipis, dan coklat susu yang nikmat untuk melapisi isi hazelnut di dalamnya. Teknologi tinggi dalam proses produksinya ini telah berhasil menciptakan Ferrero Rocher menjadi produk coklat yang dikenal di seluruh dunia.
Kami merekomendasikan Ferrero Rocher kepada anda yang secara spesifik penikmat coklat hazelnut. Ferrero Rocher telah berhasil memaksimalkan kenikmatan coklat susunya dengan mengkombinasikannya dengan hazelnut.

6. Monggo Coklat Monggo Dark 77% Cocoa

6. Monggo Coklat Monggo Dark 77% Cocoa
Harga : Rp 94.000

Dark chocolate dengan kearifan lokal

Coklat produksi lokal ini mempunyai cita rasa khas yang unik karena dibuat dari biji cocoapilihan dari berbagai daerah perkebunan di Indonesia. Pada gigitan pertama, coklat ini sudah akan memberikan aroma cocoa yang kuat, namun masih ada kesan lembut vanili yang dibawa. Selain itu produk ini secara unik meninggalkan nutty after taste, walaupun tidak mengandung kacang sama sekali.
Produk ini sangat cocok untuk dijadikan pemberian pada wisatawan karena profil rasanya yang khas coklat Indonesia. Keunikan ini akan sulit ditemui pada produk-produk coklat luar negeri.

5. Alfred Ritter – Ritter Sport Whole Almond

5. Alfred Ritter - Ritter Sport Whole Almond
Harga : Rp 51.990

Milk chocolate yang dipadu dengan kacang almon

Coklat ini mempunyai variasi rasa yang cukup luas, mulai dari yang dark sampai dengan yang milky dengan berbagai rasa buah. Secara khusus kami merekomendasikan varian Whole Almonds. Kendati tidak menggunakan cocoa berkadar tinggi, namun dengan menggunakan almon kualitas terbaik dari California maka produk ini berhasil memadukan keunggulan dari setiap bahan-bahannya.
Untuk Anda yang suka kacang almon, cobalah produk yang akan memanjakan lidah Anda ini. Perpaduan seimbang antara milk chocolate dan almon.

4. Ceres Silver Queen Fruit & Nut

4. Ceres Silver Queen Fruit & Nut
Harga : Rp 17.500

Coklat enak kesayangan sejuta umat

Coklat susu batangan ini rasanya merek coklat yang paling terkenal di Indonesia. Pecinta coklat harus mulai dari Silver Queen sebelum mencoba berbagai variasi merek coklat lainnya. Secara khusus produk ini merupakan keluaran yang inovatif karena berhasil mengkombinasikan coklat, susu, gula, kacang, dan potongan kismis pada takaran yang pas.
Produk ini kami rekomendasikan untuk Anda yang menginginkan coklat yang kaya dengan berbagai variasi tambahan yang mendukung kenikmatannya, yaitu gurihnya kacang dan sepetnya kismis. Rasanya pun lebih dominan milky, sehingga cocok bagi anda yang tidak suka coklat pahit.

3. Delicacao Bali Delicacao 60% Cocoa

Delicacao Bali Delicacao 60%
Harga : Rp 48.500

Si coklat elegan dari pulau dewata

Coklat keluaran dari Pulau Dewata ini desainnya simple namun mewah dan elegan. Cocok untuk dinikmati sendiri, dengan berbagai variasi kandungan dark cocoa dimulai dari 60%. Dengan menggunakan bahan baku cocoa lokal dari daerah Tabanan di Bali, profil coklat ini cukup unik karena ada kesan sepet di lidah bahkan ada sedikit fruity after taste.
Kami merekomendasikan produk ini selain untuk anda sendiri sebagai pecinta coklat, juga sebagai pemberian untuk rekan kerja dari luar negeri yang sedang berkunjung ke Indonesia. Dengan rasa yang unik dan dikemas secara elegan, produk ini juga cocok untuk dijadikan oleh-oleh.

2. Mondelez Cadbury Mint Bubbly

Cadbury Mint Bubbly
Harga : Rp 150.000

Kemewahan coklat susu yang didukung kesegaran mint

Cadbury adalah satu merek coklat yang paling berani berinovasi dengan berbagai kandungan coklat, susu, gula, kacang, bahkan potongan buah. Varian satu ini terbilang inovatif karena memberikan kesegaran mint dalam filling-nya. Cocok sekali dipadu dengan coklat susu. Semuanya tercampur sempurna dan jadi kemewahan tersendiri di mulut Anda.
Produk ini cocok dicoba untuk Anda yang menginginkan inovasi dan sesuatu yang lain dibandingkan dengan cemilan coklat yang selama ini sudah biasa dikonsumsi. Rasakan bedanya!

1. Big Tree Farms Wonder Chocolate 73%

Big Tree Farms Wonder Chocolate 73%
Harga : Rp 39.600

Coklat organik dari Bali

Dengan menonjolkan organik sebagai nilai jual, coklat ini memang ingin menggaet perhatian orang-orang yang memerhatikan kesehatan. Tidak lupa rasanya pun unik karena menggunakan coconut palm nectar sebagai pemanis alaminya, sehingga memberikan profil rasa yang berbeda dibanding coklat yang pada umumnya menggunakan gula sebagai pemanisnya.
Coklat ini kami rekomendasikan untuk Anda yang suka berburu coklat-coklat unik dari berbagai tempat. Jangan lewatkan produk lokal yang satu ini! Selain itu, bagi anda yang punya hobi di dapur, kami merekomendasikan coklat ini sebagai bahan ketika sedang mencoba membuat baked goods.

No comments:

Post a Comment