Wednesday, November 14, 2018

ice wow

5 Ice Cream Dengan Bentuk Unik Nan Lucu! Duh, Jadi Sayang Deh Buat Dimakan

Ice Cream
raninuraeni379.files.wordpress.com
Cemilan es krim siapa yang gak suka, dari anak kecil sampai orang dewasa gue yakin pada doyan semua. Apalagi sekarang ini banyak banget es krim berbagai rasa yang ada di pasaran, selain itu juga dengan tampilan yang unik dan cute banget. Mau liat kayak gimana? Cek nih.
1. Rose Ice Cream
pinterest.com
Es krim dengan bentuk bunga mawar ini lucu banget guys. Dengan tampilan yang gak biasa, es krim mawar ini bisa lho kamu jadiin hadiah buat pacar kamu, biasanya kan kamu ngasih bunga mawar asli. Nah, kali ini bisa coba kasih bunga mawar bentuk es krim, pasti Doi bakalan kaget dan gak jadi pengen dimakan deh:D
2. Sushi Ice Cream
1.bp.blogspot.com
Kalau bentuk es krim yang satu ini kayak makanan Jepang, yakni Sushi. Unik banget ya gengs, ide kreatif yang bikin ada-ada saja. Kalau kamu mau coba Sushi Ice Cream ini bisa datang ke salah satu tempat di Haagen-Dazs yang menyediakan 4 macam rasa, seperti Mango Salmon, Strawberry Gunkan, Raspberry Kani, dan Kiwi Gunkan. Jadi, penasaran dong?
3. Steak Ice Cream 
food.detik.com

Nah, buat es krim bentuk ini lo pasti bakalan mikir, apakah ini beneran dari es krim? Kayak gak percaya gitu yak gengs ada es krim dengan bentuk super unik. Kalau kamu makan es krim ini gak perlu pakai pisau buat motongnya karena teksturnya pasti empuk. Yaiyalah ini kan es krim, cuma tampilannya aja kayak steak. Cobain yuk:D
4. Pot Ice Cream
bukuresep.net
Es krim pot ini tampilannya cute dan imut-imut banget guys. Es krim dalam bentuk ini emang pernah hitz dikalangan penikmat kuliner. Seakan-akan kaya tanaman yak, dilengkapi dengan tampilan tanah dan cacing, yang dibuat dari coklat serta jelly. Duh, jadi mirip banget kayak tanaman yang ditaro pot:D tapi tenang gengs ini bisa dimakan karena isinya es krim kok.
5. Spaghetti Ice Cream
raninuraeni379.files.wordpress.com
Di jerman ada es krim yang bener-bener unik. Yap, dengan bentuk spaghetti. Persis banget dong? Es krim vanilla ini ternyata dicetak dengan mesin pencetak mie, jadi emang dibikin semirip mungkin. Lalu diberi krim kocok dan selai stroberi (sebagai saus tomat) dan parutan kelapa atau cokelat putih (sebagai keju parmesan). Keren! So, tertarik buat coba yang mana gengs?

No comments:

Post a Comment